Subscribe:
SELAMAT DATANG SOBAT.. SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.. KOMENTAR SOBAT SANGAT SAYA HARGAI.. DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Selasa, 03 Januari 2012

Download musik last child - Diary depresiku gratis

Blog MazBro - Download Musik last child - diary depresiku gratis. Bagi sobat, Maz, Mbak, Kakak, Adek yang lagi nyari nyari lagu  last child - diary depresiku , ini dia aku sediakan link downloadnya via 4shared.





Lirik: Download musik last child - Diary depresiku gratis

Malam ini hujan turun lagi
Bersama kenangan yang ungkit luka di hati
Luka yang harusnya dapat terobati
Yang ku harap tiada pernah terjadi
Ku ingat saat Ayah pergi, dan kami mulai kelaparan
Hal yang biasa buat aku, hidup di jalanan
Disaat ku belum mengerti, arti sebuah perceraian
Yang hancurkan semua hal indah
yang dulu pernah aku miliki
reff:
Wajar bila saat ini, ku iri pada kalian
Yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah
Hal yang selalu aku bandingkan dengan hidupku yang kelam
Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan
Mungkin sejenak dapat aku lupakan
Dengan minuman keras yang saat ini ku genggam
Atau menggoreskan kaca di lenganku
Apapun kan ku lakukan, ku ingin lupakan
Namun bila ku mulai sadar, dari sisa mabuk semalam
Perihnya luka ini semakin dalam ku rasakan
Disaat ku telah mengerti, betapa indah dicintai
Hal yang tak pernah ku dapatkan, sejak aku hidup di jalanan

Download musik last child - Diary depresiku gratis

Kalau ada pertanyaan atau mau nyari lagu lainnya silahkan cari aja di blog ini, insyaallah lagu atau musik yang anda cari tersedia, kalau lagu atau musik yang anda cari tidak tersedia di blog ini silahkan pesan melalui form komentar di bawah, insyaallah secepatnya saya akan menyediakan link donwloadnya.



Artikel Terkait:


Terima kasih telah membaca artikel: Download musik last child - Diary depresiku gratis.Silahkan baca artikel BLOG-MAZBRO yang lainya. Atau silahkan masukan EMAIL anda dibawah ini untuk berlangganan antikel terbaru dari BLOG-MAZBRO.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam. Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor