Subscribe:
SELAMAT DATANG SOBAT.. SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.. KOMENTAR SOBAT SANGAT SAYA HARGAI.. DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Senin, 12 Desember 2011

Tips Trik cara menyembunyikan foto atau video di ponsel symbian

Blog MazBro - Tips Trik cara menyembunyikan foto atau video di ponsel symbian, Beberapa hari yang lalu saya sudah memposting tips trik cara menyembunyikan foto di ponsel java dan tips trik cara meyembunyikan video di ponsel java, sekarang aku coba memposting Tips Trik cara menyembunyikan foto atau video di ponsel symbian, sebenarnya cara ini sudah saya miliki sejak lama, cara ini dulu sering saya pakai, untuk meyembunyikan foto atau video di ponsel symbian, tapi sekarang trik ini jarang saya pakai lagi, karena saya sudah berepolusi ke ponsel java, jadinya trik ini jarang di pake malah gak pernah sama sekali, tapi tenang...!!! aku masih ingat kok cara-caranya... ini dia cara menyembunyikan foto atau video diponsel symbian, perhatikan ya baik-baik:

  1. Untuk menyembunyikan foto atau video di ponsel symbian kita membutuhkan 1 aplikasi yang bernama "FILEMAN", biasanya semua ponsel symbian  sudah memiliki  aplikasi satu ini, tapi kalau anda belum memliki aplikasi ini silakan download disini versi jad dan versi jar. atau anda juga dapat menggunakan aplikasi sejenisnya, seperti aplikasi FEXPLOR dan lain-lain.
  2. setelah anda download dan install, buka aplikasi tersebut, kemudian cari foto atau video yang ingin anda sembunyikan.
  3. setelah ketemu pindahkan foto atau video tersebut kedalam folder D:\system\
  4. setelah itu lihat hasilnya. selesai.

Catatan: Trik ini mempunyai kelemahan, yaitu setiap kita memutar video yang telah di sembunyikan, video langsung terdeteksi oleh media player, untuk menyembunyikan kembali video tersebut anda tinggal mengganti nama video yang di putar.

Saya rasa Tips Trik cara menyembunyikan foto atau video di ponsel symbian cukup sampai di sini, kalau ada pertanyaan seputar Tips Trik cara menyembunyikan foto atau video di ponsel symbian silahkan bertanya melalui form komentar dibawah.

semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:


Terima kasih telah membaca artikel: Tips Trik cara menyembunyikan foto atau video di ponsel symbian.Silahkan baca artikel BLOG-MAZBRO yang lainya. Atau silahkan masukan EMAIL anda dibawah ini untuk berlangganan antikel terbaru dari BLOG-MAZBRO.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam. Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor