Subscribe:
SELAMAT DATANG SOBAT.. SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.. KOMENTAR SOBAT SANGAT SAYA HARGAI.. DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Selasa, 06 Desember 2011

Tips Trik cara menyembunyikan video di ponsel java

Blog MazBro - Tips Trik cara menyembunyikan video di ponsel java, Halo Bro, Setelah kemaren saya mencoba memposting Tips Trik menyembunyikan foto di ponsl java, Sekarang saya mencoba memposting cara menyembunyikan video di ponsel java, caranya mudah dan pastinya masih menggunakan aplikasi BlueFTP, Bagi anda yang ingin menggunakan Tips Trik cara menyembunyikan video di ponsel java wajib hukumnya menggunakan aplikasi BlueFTP, Silahkan download aplikasi BlueFTP di sini. Ok kita mulai aja tips trik cara menyembunyikan video di ponsel java.

  1. Setelah anda download dan instal aplikasi BlueFTP di ponsel anda, buka dan jalankan aplikasi BlueFTP tersebut. sebelumnya ubah dulu bahasa Aplikasi BlueFTP anda ke bahasa indonesia.
  2. Kemudian cari video yang ingin anda sembunyikan.
  3. Setelah video yang ingin anda sembunyikan ketemu, ganti format video tersebut menjadi "EXT", Sebagai Contoh, misalnya video yag ingin anda ingin sembunyikan itu berfotmat "3gp" atau "Mp4". "namaVideo.3gp" anda ubah menjadi "NamaVideo.EXT", Caranya dengan me Rename video tersebut, untuk keterangan lebih lanjut silahkan arahkan mouse anda disini
  4. Setelah itu klik "Menu" kemudian pilih "Item Atribut", kemudian centang "Sembunyikan flag", simpan dan lihat hasilnya.

Bagaimana mudahkan, Eeits! Tips Trik cara menyembunyikan video di ponsel java ini di gunakan untuk menyembunyikan video apa ya???

Catatan: Selalu izinkan bila aplikasi ingin membaca semua data di ponsel anda, Dan untuk mempermudah anda dalam menggunakan aplikasi ini setting bahasa aplikasi BlueFTP anda ke bahasa
indonesia, Ohh ya! untuk menjaga kerahasiaan data yang anda sembunyikan atur password BlueFTP anda, caranya klik menu dan pilih “atur password”, kemudian simpan, hal ini jika ada yang ingin membuka BlueFTP harus memasukan password terlebih dahulu, dan apa bila anda ingin menyembunyikan video lebih dari satu, lebih baik anda kumpulkan dalam satu folder dan foldernya yang anda sembunyikan, caranya anda ganti semua format video yang ingin anda sembunyikan, dan tinggal anda ganti item atribut folder tersebut, caranya sudah saya jelaskan diatas tadi.


Itulah tadi step by step Tips Trik cara menyembunyikan video di ponsel java. kalau ada pertanyaan seputar Tips Trik cara menyembunyikan video di ponsel java, Silahkan tanyakan pertanyaan anda di form komentar dibawah.


Artikel Terkait:


Terima kasih telah membaca artikel: Tips Trik cara menyembunyikan video di ponsel java.Silahkan baca artikel BLOG-MAZBRO yang lainya. Atau silahkan masukan EMAIL anda dibawah ini untuk berlangganan antikel terbaru dari BLOG-MAZBRO.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam. Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor