Subscribe:
SELAMAT DATANG SOBAT.. SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.. KOMENTAR SOBAT SANGAT SAYA HARGAI.. DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Senin, 16 Januari 2012

Download Proxy Switcher Pro Versi 5.5 Gratis

Blog MazBro - Download Proxy Switcher Pro Versi 5.5 Gratis. Tahun lalu tepatnya Jumat, 30 Desember 2011, saya sudah dan sempat memposting tentang Download Proxy Switcher Pro Versi 5.2 Patch. bagi anda yang belum tau apa itu proxy switcher silahkan lihat postingan saya sebelumnya disini.

Tetapi berhubung apa yang saya posting tentang proxy switcher pro versi 5.2 patch kemaren hanya mampu berjalan atau aktif kira kira kurang lebih satu bulan. setelah itu kita harus membeli serial numbernya juga.

Saya bingung, kenapa begitu? itu sama aja kita mendapatkan trial proxy switcher 30 hari lagi. padahal saya sudah meggunakan patchnya berulang kali. tapi tetap saja saya tidak berhasil membuat proxy switcher pro versi 5.2 full version. saya kemudian googling kesana kemari mencari serial number, crack atau pun patch proxy switcher pro versi 5.2. saya sudah bongkar semua nya baik blog yang berbahasa indonesia maupun berbahasa inggris, tetapi hingga menjelang pagi pun saya tidak menemukan hasil yang dapat memuaskan hati saya.

Akhirnya saya kepikiran untuk memeriksa proxy switcher versi terbaru dan ternyata proxy switcher memiliki versi 5.5. tanpa pikir panjang saya langsung googling kesana kemari untuk mencari proxy switcher pro versi 5.5 full version. tak lama setelah itu saya langsung mendownload dan mencoba proxy switcher versi 5.5. dan saya berhasil mendapatkan proxy switcher pro versi 5.5 full version.

Anda dapat mendownload proxy switcher pro versi 5.5 disini.

Cara Mendapatkan Proxy switcher pro versi 5.5

Sebenarnya untuk mendaptkan proxy switcher pro versi 5.5 sangat mudah. pertama tama anda harus mengunduh dan mengextrack Proxy Switcher PRO 5.5.0 Build 5935. setelah anda selesai menginstall proxy switcher versi 5.5 (Proxy Switcher PRO v5.5.0.exe) jalankan proxy switcher. kemudian tutup proxy switcher tersebut. setelah itu kembali lagi ke folder dimana anda mengextrack Proxy Switcher PRO 5.5.0 Build 5935. lalu copy ProxySwitcher.exe ke folder dimana anda menginstal proxy switcher pro versi 5.5 tadi, biasanya di C:/program files/Proxy Switcher Standard. kemudian anda harus menghapus shorcut  Proxy Switcher Standard.exe. dan selesai anda tinggal menjalankan proxy switcher pro versi 5.5.

Saya rasa cukup sampai disini postingan hari ini mengenai download proxy switcher pro versi 5.5, semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat. jika ada pertanyaan seputar proxy switcher pro versi 5.5 jangan ragu ragu untuk bertanya melalui form komentar dibawah ini. terimakasih.

Tags:
download proxy switcher, download proxy, proxy, switcher, download proxy switcher pro, download proxy switcher standarddownload proxy switcher pro versi 5.5, proxy switcher standard versi 5.5, proxy switcher.


Artikel Terkait:


Terima kasih telah membaca artikel: Download Proxy Switcher Pro Versi 5.5 Gratis.Silahkan baca artikel BLOG-MAZBRO yang lainya. Atau silahkan masukan EMAIL anda dibawah ini untuk berlangganan antikel terbaru dari BLOG-MAZBRO.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam. Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
5 KOMENTAR

5 komentar:

SGH i780 mengatakan...

terima kasih, awalnya tidak berhasil karena ilmunya enggak nyampe (awam mas), namun akhirnya berhasil ... it works ... seneng. terima kasih sekali lagi

SGH i780 mengatakan...

lagi mas, agar auto switchernya bekerja bagaimana setting nya ya? selama ini masih manual yg bisa dipakai

Unknown mengatakan...

passwordnya apa masbro...?????

Anonim mengatakan...

mantap sob ijin nyoba di Komputer saya

Rachmadani mengatakan...

123456

Posting Komentar

Sponsor