Subscribe:
SELAMAT DATANG SOBAT.. SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.. KOMENTAR SOBAT SANGAT SAYA HARGAI.. DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Sabtu, 14 Januari 2012

Pembayaran Pertama Dari IpanelOnline

Blog Mazbro - Bukti pembayaran pertama dari ipanelonline. Awalnya atau lebih tepatnya seminggu yang lalu sebelum artikel ini di tulis. saya mulai ragu dengan ipanelonline, apakah ipanelonline benar-benar membayar membernya atau tidak (scam). saya mulai kepikiran dengan hal itu karena berhubungan dengan pembayaran yang saya ajukan tidak juga sampai ke akun paypal saya. lama saya menunggu, menunggu dan menunggu pembayaran yang tak kunjung datang, dan akhirnya tepat tanggal 9 januari 2011 pembayaran dari ipanelonline datang juga.

Berikut adalah screenshot bukti pembayaran dari ipanelonline:

BlogMazBro1

Blog-MazBro2
Silahkan diklik untuk memperbesar gambar.

Ipanelonline adalah Market Research International terpercaya karena termasuk dalam anggota atau member European Society for Opinion and Market Research (ESOMAR) atau organisasi dunia yang menangani Market Research,  Ipanelonline didirikan sejak tahun 2004 di Shanghai China dan sudah mempunyai cabang di beberapa negara yaitu di HongKong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam, dan Indonesia.

Nah! Bagi anda yang ingin mendaftar di ipanelonline tapi masih ragu ragu kalau ipanelonline benar-benar membayar atau tidak, saya rasa bukti pembayaran diatas cukup untuk membuktikan kalau ipanelonline benar-benar membayar membernya.

Di ipanelonline tugas kita hanyalah mengisi survey yang di sediakan kemudian atau setelah selesai mengisi survey anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan menggunakan uang atau dolar. setiap kita menyelesaikan survey kita akan mendapatkan poin minimal 50 sampai 400 poin.

Penukaran poin:
200   POIN = Rp.20.000
500   POIN = Rp.50.000
1000 POIN = Rp.100.000
1500 POIN = Rp.150.000
2000 POIN = Rp.200.000
2500 POIN = RP.250.000
3000 POIN = Rp.300.000

Catatan: Penukaran poin sewaktu-waktu dapat berubah. catatan poin diatas saya ambil berdasarkan data terakhir sewaktu saya menulis "Pembayaran pertama dari ipanelonline" ini.

Ok bagi anda yang ingin juga mendaftar di ipanelonline silahkan langsung keTKP. Klik gambar di bawah ini untuk mendaftar.



Kemudian Isi formulir pendaftaran sesuai dengan identitas anda.

Saya rasa cukup sampai disini postingan tentang pembayaran pertama dari ipanelonline. jika ada pertanyaan seputar ipanelonline atau pembayaran pertama dari ipanelonline, silahkan bertanya melalui komentar dibawah ini.


Pembayaran pertama dari ipanelonline, pembayaran pertama, ipanelonline, pembayaran pertama dari id ipanelonline, ipanelonline membayar, bukti pembayaran ipanelonline. bukti pembayaran dari pertama ipanelonline, ipanelonline bukan scam.


Artikel Terkait:


Terima kasih telah membaca artikel: Pembayaran Pertama Dari IpanelOnline.Silahkan baca artikel BLOG-MAZBRO yang lainya. Atau silahkan masukan EMAIL anda dibawah ini untuk berlangganan antikel terbaru dari BLOG-MAZBRO.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam. Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor