Subscribe:
SELAMAT DATANG SOBAT.. SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.. KOMENTAR SOBAT SANGAT SAYA HARGAI.. DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Jumat, 30 Desember 2011

Download Proxy Switcher Pro Versi 5.2 Patch

Blog MazBro - Download Proxy Switcher Pro Versi 5.1 Patch, halo sobat, Proxy switcher adalah aplikasi yang dapat menyembunyikan alamat IP Address komputer anda dan hanya menanpilkan status anonim atau mengganti IP address anda dengan IP address yang tersedia.

Dengan Proxy Switcher Anda dapat mengakses situs - situs yang di blokir, Proxy Switcher  juga dapat melindungi dari hacker, malware atau trojan yang ingin menyerang komputer kita. sebagai contoh jika ada hacker yang ingin menyerang komputer kita, secara otomatis mereka akan langsung terfilter oleh proxy tersebut.

Berikut manfaat menggunakan Proxy Switcher yang saya kutip dari situs resminya:
  • Menyembunyikan alamat IP address anda dari situs web yang anda kunjungi.
  • Menembus larangan dan blokir di forum dan situs download classifields (Rapidshare, dll)
  • Server proxy switching otomatis ditingkatkan untuk berselancar anonim.
  • Sangat mudah untuk mengubah pengaturan proxy saat online.
  • Untuk webmaster - memeriksa hasil mesin pencari dari berbagai negara.
  • Dapat bekerja dengan berbagai macam broser seperti Internet Explorer, Firefox, Opera Mini, Google Chrome, Dll.
  • Dukungan penuh dari server yang di lindungi oleh sandi
  • Dukungan penuh dari Socks V5 dan server Elite.
Bagai mana tertarik untuk menggunakan proxy switcher?

Jika tertarik silahkan download Proxy Switcher di link di bawah ini.

Download gratis proxy switcher versi 5.1 + Patch.
Password: 123456

Cara menggunakan Patchnya:
Karena Proxy switcher yang saya berikan adalah versi trial 30 hari, Maka untuk mendapatkan versi full atau Proxy switcher pro anda harus menggunakan Patch, cara penggunaannya adalah setelah anda menginstall Proxy switcher, buka dan jalankan proxy switcher, kemudian tutup proxy switcher tersebut, langkah selanjutnya adalah cari Patch nya tadi anda download kemudian copy pastekan ke dalam folder C:/program file/Proxy switcher standard. Setelah buka dan jalankan Patch yang tadi baru andah pindahkan, setelah itu keluar dari Patch, dan selesai.

Sekarang anda tinggal melihat hasilnya, caranya buka dan jalankan proxy switcher dan lihat hasilnya. Saya kira cukup sampai disini dulu postingan kali ini, kalau ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Sebagai catatan: antivirus anda akan menganggap PATCH sebagai virus (tenang ini bukan virus), untuk menggunakannya matikan (disable) dulu antivirus anda. setelah selesai menggunakan PATCH silahkan aktifkan kembali anti virus anda.


Artikel Terkait:


Terima kasih telah membaca artikel: Download Proxy Switcher Pro Versi 5.2 Patch.Silahkan baca artikel BLOG-MAZBRO yang lainya. Atau silahkan masukan EMAIL anda dibawah ini untuk berlangganan antikel terbaru dari BLOG-MAZBRO.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam. Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor