Subscribe:
SELAMAT DATANG SOBAT.. SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.. KOMENTAR SOBAT SANGAT SAYA HARGAI.. DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Senin, 05 Desember 2011

Tips Trik Menyembunyikan Foto Di Ponsel Java

Blog-MazBro - Tips Trik Menyembunyikan Foto Di Ponsel Java. Halo Bro.. Foto, Saya yakin anda semua sudah tau apa itu Foto, Dan saya yakin itu 100%, kenapa? ya bagi saya hanya orang gila saja yang tidak tau apa itu Foto. Foto, Secara pengertian adalah gambar yang dibuat dengan kamera dan peralatan fotografi lainnya.

Kita atau siapa saja sudah bisa bahkan sudah biasa menggunakan kamera untuk memotret atau memoto dirinya sendiri, bahkan adik saya  (lebih tepatnya adik sepupu saya) saja yang baru berumur tiga setengah tahun sudah bisa menggunkan fasilitas tersebut, dan saya rasa sekarang ini ada lebih dari satu juta milyar foto yang tersebar di internet.
Ok kita kembali kepokok pembahasan, Tips Trik Menyembunyikan Foto Di Ponsel Java. Bagi kamu yang menggunakan ponsel java dan ingin foto - foto pribadinya agar tidak bisa dilihat orang lain, silahkan baca terus - terus dan terus sampai selesai.

Tips Trik Menyembunyikan Foto Di Ponsel Java. sebelum kita memulai tutorialnya pastikan ponsel sobat adalah ponsel java.

  • Pertama - tama di ponsel sobat harus sudah ada atau sudah terinstall Aplikasi BlueFTP, Silahkan download BlueFTP disini. (anda juga bisa menggunakan aplikasi lain yang sejenis, tapi disini saya hanya menggunakan aplikai BlueFTP)
  • Setelah anda downlad dan menginstal aplikasi BlueFTP, buka dan jalankan aplikasi BlueFTP tersebut. Saya merekomendasikan anda mengubah bahasa BlueFTP menjadi bahasa indonesia.
  • Kemudian cari lokasi foto yang ingin anda sembunyikan, Jika foto yang ingin anda sembunyikan lebih dari satu foto silahkan anda satukan foto itu kedalam suatu folder, lalu folder tersebut lah yang di sembunyikan.
  • Kalau sudah ketemu foto yang ingin anda sembunyikan. klik 'MENU' dan pilih 'ITEM ATRIBUT' atau untuk mempermudah silahkan tekan tombol sembilan (9) pada ponsel anda.
  • Kemudian anda akan disuguhi 3 pilihan, Pilihan pertam "Baca Flag", Menu kedua "Tulis flag", Menu ketiga "Sembunyikan Flag".
  • Centang pilihan yang ketiga"Sembunyikan Flag" kemudian simpan dan lihat hasilnya.
Catatan: Selalu izinkan bila aplikasi ingin membaca semua data di ponsel anda dan untuk menjaga kerahasiaan data yang anda sembunyikan silahkan atur password BlueFTP anda, caranya klik "MENU" dan "Pilih Atur Password" dan simpan.

Itulah tadi step by step Tips Trik Menyembunyikan Foto Di Ponsel Java. kalau ada pertanyaan seputar Tips Trik Menyembunyikan Foto Di Ponsel Java, Silahkan tanyakan pertanyaan anda di form komentar dibawah.


Artikel Terkait:


Terima kasih telah membaca artikel: Tips Trik Menyembunyikan Foto Di Ponsel Java.Silahkan baca artikel BLOG-MAZBRO yang lainya. Atau silahkan masukan EMAIL anda dibawah ini untuk berlangganan antikel terbaru dari BLOG-MAZBRO.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam. Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor