Subscribe:
SELAMAT DATANG SOBAT.. SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.. KOMENTAR SOBAT SANGAT SAYA HARGAI.. DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Sabtu, 07 Januari 2012

Cara membuat email gmail dari google

Blog Mazbro - Cara membuat email gmail dari google. Gmail adalah salah satu layanan email gratis yang tersedia selain yahoo, ipal dan banyak lainnya. bagi anda yang ingin membuat blog di blogger saya rasa wajib mempunyai akun gmail, alasannya. ketika anda lagi asik ngeblog di blogger tiba tiba anda mau melihat email, kan agak ribet untuk login lagi ke layanan email lainnya. ok bagi yang mau buat email dari gmail silahkan baca terus.


  • Untuk membuat email gmail dari google silahkan kunjungi mail.google.com  setelah anda membuka link tersebut akan muncul halaman kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

  • Seelah terbuka, langsung saja klik "BELUM PUNYA AKUN GMAIL? BUAT AKUN" Seperti pada gambar di atas.

  • Kemudian anda akan di alihkan ke halaman PENDAFTARAN. Kurang lebih tampilannya seperti di bawah ini.

  • Isi formulir pendaftarannya sesuai dengan identitas anda. setelah selesai mengisi lanjutkan dengan mengklik "SAYA MENERIMA, BUAT AKUN SAYA".
  • Setelah itu anda akan di minta untuk verifikasi akun anda. untuk memverifikasi akun anda ada dua cara yang pertama dengan cara panggilan suara; kedua dengan cara sms. pilih saja sms dan masukkan no HP anda ke situ. (Maaf tidak di sertakan gambar).
  • Setelah selesai mem verifikasi akun anda anda akan di alihkan ke halaman selanjutnya. klik "SHOW ME MY ACOUNT" atau "TAMPILKAN AKUN SAYA"  seperti yang terlihat pada gambar.
  • Kemudian anda akan di bawa ke akun email anda. dan selesai.
Selamat anda telah berhasil membuat email dari GOOGLE. saya rasa cukup sampai di sini dulu postingan Cara membuat email gmail dari google. jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui form komentar di bawah..terimakasih.




Artikel Terkait:


Terima kasih telah membaca artikel: Cara membuat email gmail dari google.Silahkan baca artikel BLOG-MAZBRO yang lainya. Atau silahkan masukan EMAIL anda dibawah ini untuk berlangganan antikel terbaru dari BLOG-MAZBRO.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam. Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
1 KOMENTAR

1 komentar:

Pakar Internet mengatakan...

Wow, artikel ini berguna sekali, saya juga punya postingan untuk cara membuat akun gmail. ini dia Cara Daftar Google Mail (Gmail)

Posting Komentar

Sponsor