Subscribe:
SELAMAT DATANG SOBAT.. SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.. KOMENTAR SOBAT SANGAT SAYA HARGAI.. DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Sabtu, 03 Desember 2011

Cara Gampang Dapat Duit Dari Ziddu

Blog MazBro - Cara gampang dapat duit dari ziddu. Mungkin sebagian dari kita sudah tau apa itu ziddu, cara kerjanya dan bagaimana kita bisa meraup keuntungan dari ziddu, saya rasa hampir seluruh pengguna internet sudah mengetahui apa itu ziddu. Ok saya akan sedikit membahas apa dan bagi mana itu ziddu, ziddu adalah situs file free hosting yang dimana kita dapat mengupload file-file kita baik berupa dokumen, foto, musik, software dan lain sebagainya.

Tidak seperti halnya file hosting yang lain, ziddu hanya menyediakan satu jenis account, yaitu free account (atau dalam bahasa indonesianya "acount gratis") dengan kata lain ziddu tidak menyediakan premium account, bukan hanya itu ziddu juga memberikan download secara paralel dan  tidak seperti file hosting lainnya, proses download di ziddu tidak memakai sistem hitung mundur atau dengan kata lain kita tidak perlu menunggu untuk mendownload file di ziddu. berikut adalah mengapa kita harus memilih ziddu:
  • Semua account gratis! dan tidak ada account premium!
  • Menerima download paralel! dan tidak menunggu!
  • Selain mendownload, anda juga dapat melihat/menonton/mendengarkan secara online file yang anda upload ke ziddu!
  • Mengundang, membuat dan berbagi kebahagiaan dan file dengan teman anda.
  • Berbagai alat pengelolaan seperti "Album Foto" dan "Tampilan Slide" untuk berbagi.
  • Pengelolaan file yang mudah dengan berbagai fasilitas folder.
  • Fleksibilitas pembuatan perpustakaan video dan audio untuk berbagi.
  • Sekarang pengguna dapat mengakses dan menggunakan dalam beberapa bahasa yang ditawarkan.
  • Wish you loved ones with personalized Greetings!!
Ziddu juga memberikan  penawaran kepada membernya, yaitu ziddu akan membayar kita setiap ada orang yang mendownload file kita, Mau tau bayarannya berapa? bayarannya tidak banyak, cuma $ 0,001 per file yang di download, dan ziddu juga memberikan kita bayaran kalau ada orang yang mendaftar melalui link referal kita, bayarannya berapa maz??? kalau yang ini bayarannya lumyan lah dari yang tadi yaitu $ 0.1,  Coba deh anda bayangkan kalau aja ada 10 orang yang mendaftar dari linkreferal anda, anda akan mendapatkan $ 1, Coba anda kalikan kalau ada 100 orang yang mendaftar melalui linkreferal anda.

Oke langsung aja kalau sobat pengen mendaftar ke ziddu silahkan lanjutkan membacanya:
  1. Untuk mendaftar di langsung aja untuk mendaftar silahkan klik banner diatas sebelah kiri atau di banner di bawah ini.
  2. Kemudian akan muncul form pendaftaran, kemudian isi identitas anda.
  3. Setelah proses pendaftaran selesai, silahkan login ke member area dengan menggunakan emai dan password anda.
  4. Kemudian upload file anda sesuka hati anda, kemudian share link download file anda, dimana? terserah dimana saja.
  5. Satu lagi jangan lupa mengajak orang mendaftar diziddu.
Dan satu lagi, pembarannya melalui paypal, kalau anda belum mempunya akun paypal silahkan daftar di www.paypal.com kalau cara daftarnya silahkan aja cari di Om gOoglE dengan kata kunci "cara daftar paypal". Selesai sudah tulisan untuk hari ini mengenai tentang cara gampang dapat dolar dari ziddu. kalau ada pertanyaan mengenai cara gampang dapat dolar dari ziddu silahkan berkomentar di form komentar dibawah.


Artikel Terkait:


Terima kasih telah membaca artikel: Cara Gampang Dapat Duit Dari Ziddu.Silahkan baca artikel BLOG-MAZBRO yang lainya. Atau silahkan masukan EMAIL anda dibawah ini untuk berlangganan antikel terbaru dari BLOG-MAZBRO.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Silahkan Tinggalkan Komentar anda. Komentar anda sangat saya hargai demi kemajuan blog ini. Mohon jangan berkomentar Spam. Silahkan pilih mau berkomentar melalui facebook atau melalui blogger

KOMENTAR
0 KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor